Knowledge Base

APA ITU HALO INDOWEB ? BAGAIMANA CARA MENGGUNAKANNYA ?

HALO INDOWEB adalah salah satu layanan INDOWEB.ID untuk memudahkan pelanggan dalam mengirim kendala. Halo Indoweb sudah terhubung langsung dengan Tim Tiketing Support sehingga tiketing aplikasi Anda bisa langsung dicek di dalam sistem.

Cara Mengirim Tiket :

1. Pastikan Anda sudah memiliki akun untuk login ke halo.indoweb.id (Akun dikirim oleh tim Tiketing Support melalui Whatsapp)
2. Ketika sudah berhasil login, pada bagian Buat Tiket masukkan

  • Subjek (Dapat diisikan menu yang bermasalah dan tanggal pengajuan. Contoh : Keuangan & Akademik 22 Maret 2024)
  • Layanan Produk
  • Kategori (Dapat diisikan Technical Support untuk kendala)
  • Tipe Tiket 
  • Kendala. Perlu diperhatikan jika pengajuan satu tiket bisa untuk beberapa kendala dan satu hari hanya diperbolehkan mengajukan satu tiket.

3. Lampirkan gambar/file kendala aplikasi sesuai dengan bagian yang terkendala / error beserta url.
4. Isikan Kode Captcha, lanjut klik BUAT TIKET

 

Untuk Cek Tiketing Kendala Anda bisa :

1. Klik Tiket pada bagian Header
2. Kemudian Tampil list Tiketing Anda
3. Anda bisa melihat balasan Tim Tiket Support dengan cara klik LIHAT
4. Disitu Anda bisa cek dan Balas Membalas pesan dengan Tim jika masih ada kendala setelah perbaikan

 

Terakhir Diperbarui: 22/03/2024 02:56

Total dari 7 / 8 pengguna menganggap artikel ini bermanfaat.

Apakah menurut Anda artikel ini bermanfaat? Ya | Tidak